Minggu, 10 Februari 2013

Power Wand Thermal Oxygeneting Skin Care System


Rp 350.000

Power Wand Thermal Oxygeneting Skin Care System jakarta online | Grosir Power Wand Thermal Oxygeneting Skin Care System Murah Surabaya asli | jual Power Wand Thermal Oxygeneting Skin Care System di bandung |
Power Wand Thermal Oxygeneting Skin Care System murah| Power Wand Thermal Oxygeneting Skin Care System | harga Jual beli Grosir & Eceran Importir,

Distributor, Agen, Supplier,
Jakarta, Tangerang, Banten, Bandung, bekasi, Depok, Bogor, Cirebon, Semarang, yogyakarta, Solo, Pekalongan, Madiun, Mojokerto, surabaya, Pasuruan, Malang, Medan, Bali, Garut, Aceh, Batam, Pekanbaru, Palembang, lampung, padang, Pontianak, palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, mamuju, manado, palu, sumbawa, papua, maluku, ternate, tidore dll.



Info Produk Power Wand Thermal Oxygeneting Skin Care System

Power Wand Thermal Oxygeneting Skin Care System :

KODE PRODUK: NC004

Harga grosir Pas: Rp 350.000, - / Buah
Minimum Order : 20 Buah

Harga Eceran Pas : Rp.370.000/ buah
Minimum Order: 1 buah

Berat Kemasan: 20 gr/ buah

Power Wand adalah alat penyembuhan kulit. Alat yang meremajakan kulit anda, menjadikan kulit anda sehat dan tampil muda dan cantik kembali.
Anda dapat menggunakan Power Wand dengan aman kapanpun kulit Anda tampak kurang sehat atau kendor pada bagian leher, lengan atas, paha, dsb.
Penggunaan Power Wand tidak menghabiskan banyak waktu; hanya membutuhkan waktu 2 sampai 5 menit. Alat ini sangat aman digunakan, tanpa efek samping dan bahkan dapat digunakan untuk kulit yang sensitif.

MANFAAT :
- Membuat kulit menjadi kencang
- Menghaluskan garis kulit dan keriput
- Membuat mata yang terlihat letih dan kendor akan kembali terlihat segar dan bersinar
- Alat ini juga dapat membersihkan kulit, sangat efektif dalam mengatasi noda hitam pada kulit dimana perawatan kulit professional dapat menghapus banyak noda hitam hanya dalam satu hari.
- Dapat digunakan pada bagian wajah, leher, lengan atas, paha dan daerah-daerah lain yang membutuhkannya.
- Menjadikan kulit sehat
- Peremajaan kulit menjadikan kulit muda dan tampil cantik
- Mengecilkan pori-pori
- Mengatasi masalah jerawat

KEUNGGULAN :
Power Wand menirukan gerakan beratus-ratus tangan yang memijat permukaan kulit dengan 100, 000 putaran per detik. Bekerja tanpa menarik atau memanipulasi serat kulit yang lemah.
Manipulasi yang berlebihan pada kulit merupakan musuh dan menjadi hal yang seharusnya dihindari karena dapat mengakibatkan kerusakan kulit.
Ketika menggunakan alat ini, anda akan menyadari bahwa Anda menghirup adanya aroma udara yang bersih dan segar. Hal ini akan membawa suasana yang bersih dan nyaman bagi kulit yang stres, seperti menghirup kehidupan baru dan terlepas dari segala ketegangan.
Pada umumnya alat lainnya bekerja pada pelemasan otot. Power Wand berkonsentrasi pada pelemasan kulit Rasa nyaman dan segar yang ditimbulkan dari oksigen yang dikeluarkan tidak dapat ditemukan didalam botol atau pada alat manapun.

MOHON MAAF: KAMI HANYA MELAYANI CALON PEMBELI Power Wand Thermal Oxygeneting Skin Care System SERIUS YG SDH MENGIRIMKAN NAMA DAN ALAMAT PEMESAN LENGKAP BERSERTA NO HP YG DPT DIHUBUNGI.

Cara Pembelian 

Setiap pembelian ketik:
Nama.Alamat.Kode Pos.Nomer Hp.KODE PRODUK.Namabarang Yg Dipesan.Jml Pesanan
kirim ke : 085 786 090 451
Contoh: Joko Widodo.Ds Sukamaju Rt 5 RW 3 Kec SukaSari kab.Sukabumi Jabar 74332.08774323999.MS010.Shiseido Black Mask masker komedo.100buah

Rekening Transfer:

BCA 4240142070

BNI 0248640052

BRI 0151-01-018148-50-2

Mandiri Syariah 7035192508

MANDIRI 139-00-1179763-0

Setelah Melakukan Transfer Segera lakukan Konfirmasi, Ketik :
Transfer.Nominal.Bank Tujuan.Nama Pengirim. ( sesuai dg nama yg tercantum di rek Tabungan).
kirim ke : 085 786 090 451

Hub : 085 786 090 451


Power Wand Thermal Oxygeneting Skin Care System jakarta online | Grosir Power Wand Thermal Oxygeneting Skin Care System Murah Surabaya asli | jual Power Wand Thermal Oxygeneting Skin Care System di bandung |
Power Wand Thermal Oxygeneting Skin Care System murah| Power Wand Thermal Oxygeneting Skin Care System | harga Jual beli Grosir & Eceran Importir,

0 komentar:

Posting Komentar